Sekilas Oriflame

Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Sistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan.
Menjadi Consultant Oriflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.
Oriflame adalah perusahaan dengan karakterteristik semangat “saya-bisa”, manajemen yang tersebar, dengan atmosfir muda dan kewirausahaan yang tinggi.
Oriflame Cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Jaringan penjualan yang terdiri dari 3,3 juta Consultant mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi.
Di Indonesia sendiri, Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama 24 tahun. Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri no.1 di Indonesia.
Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya – Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.
Oriflame global memiliki:
1. Lebih kurang €1,3 miliar dalam penjualan tahunan.
2. 3,3 juta Sales Consultants.
3. 7.500 karyawan.
4. 950 jenis produk setiap tahunnya.
5. 100 juta katalog dalam 35 bahasa.
Kunjungi website global Oriflame di www.oriflame.com

Tertarik menjadi consultant oriflame? Silakan bergabung dengan group kami, Klik Disini!

Filosofi Produk
Selama lebih dari 40 tahun, mengembangkan perawatan kulit dan keahlian kosmetik dan menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik untuk memberikan merek produk yang bervariasi – menyediakan portofolio luas yang terjangkau bagi banyak orang semua dengan:
1. Memastikan kualitas produk sesuai dengan nilai uang
2. Bahan dengan kemurnian tinggi dan standar manufaktur yang ketat
3. Standar etika yang tinggi dan kebijakan lingkungan yang ketat

Tanggung Jawab Global
Ketika memformulasikan produk, kami berusaha untuk menggunakan bahan-bahan alami yang sesuai dengan kebijakan lingkungan kami yang kuat dan tidak berbahaya bagi lingkungan.
Sebagai contoh, bahan-bahan pembersih pada shampo dan shower gel biodegradable, disetujui oleh Swedish Society untuk Nature Conservation dan sesuai dengan standard Good Environmental Choice (Bra Miljöval).
Kami adalah salah satu perusahaan pertama yang mengunakan ekstrak tanaman dalam produk perawatan kulit dan kami selalu mencoba untuk mengoptimalkan bahan-bahan dari sumber tanaman.
Laporan ilmiah untuk keamanan dan isu lingkungan dimonitor secara berkelanjutan untuk memastikan tindakan yang dapat diambil untuk mengganti bahan-bahan apa saja yang dianggap memiliki efek negatif pada kesehatan konsumen dan lingkungan.
Sebagai tambahan, kemasan produk Oriflame dapat didaur ulang dan meminimalisir limbah pabrik.
Oriflame memiliki etos etika yang kuat dan dibuktikan melalui semua aspek operasinya. Produk Oriflame diformulasikan dan diproduksi sesuai dengan standar industri tinggi dan pedoman etika.
Saat ini, kami mengoperasikan lima pabrik kosmetik – di Polandia, Swedia, India, Cina dan Rusia. Semua fasilitas manufaktur Oriflame dan sub-kontraktor mematuhi hukum lokal dan peraturan nasional yang relevan. Undang-undang tersebut termasuk yang berkaitan dengan standar tenaga kerja, manufaktur lingkungan dan praktik kesehatan dan keselamatan.
Konservasi air merupakan kunci utama dalam rencana manajemen Oriflame. Sejalan dengan pendekatan proaktif terhadap manajemen lingkungan, kami bertanggung jawab menerapkan teknik-teknik desain pada semua fasilitas manufaktur kami yang bertujuan untuk mengurangi konsumsi air dan mengurangi polusi.
Oriflame mengambil posisi yang kuat pada isu sosial dan etika penting seperti pekerja anak, keyakinan etnis dan budaya. Kami juga berkomitmen untuk membantu anak-anak yang mempunyai resiko dan untuk menyediakan pendidikan bagi perempuan muda melalui Social Cause Programs.